Pengaruh kampanye periklanan lion air terhadap minat beli pengguna jasa penerbangan di kota Yogyakarta

ngdm/nr,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Hani Hanaya
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-083198
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0831982013-05-14Pengaruh kampanye periklanan lion air terhadap minat beli pengguna jasa penerbangan di kota YogyakartaHani HanayaKAMPANYE PERIKLANANngdm/nr,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2013Skripsi149; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KAMPANYE PERIKLANAN
spellingShingle KAMPANYE PERIKLANAN
Hani Hanaya
Pengaruh kampanye periklanan lion air terhadap minat beli pengguna jasa penerbangan di kota Yogyakarta
description ngdm/nr,c.1
format Skripsi
author Hani Hanaya
author_facet Hani Hanaya
author_sort Hani Hanaya
title Pengaruh kampanye periklanan lion air terhadap minat beli pengguna jasa penerbangan di kota Yogyakarta
title_short Pengaruh kampanye periklanan lion air terhadap minat beli pengguna jasa penerbangan di kota Yogyakarta
title_full Pengaruh kampanye periklanan lion air terhadap minat beli pengguna jasa penerbangan di kota Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh kampanye periklanan lion air terhadap minat beli pengguna jasa penerbangan di kota Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh kampanye periklanan lion air terhadap minat beli pengguna jasa penerbangan di kota Yogyakarta
title_sort pengaruh kampanye periklanan lion air terhadap minat beli pengguna jasa penerbangan di kota yogyakarta
physical 149; 30
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2013
_version_ 1741228474092224512