Pengaruh kampanye periklanan lion air terhadap minat beli pengguna jasa penerbangan di kota Yogyakarta
ngdm/nr,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-083198 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0831982013-05-14Pengaruh kampanye periklanan lion air terhadap minat beli pengguna jasa penerbangan di kota YogyakartaHani HanayaKAMPANYE PERIKLANANngdm/nr,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2013Skripsi149; 30Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
KAMPANYE PERIKLANAN |
spellingShingle |
KAMPANYE PERIKLANAN Hani Hanaya Pengaruh kampanye periklanan lion air terhadap minat beli pengguna jasa penerbangan di kota Yogyakarta |
description |
ngdm/nr,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Hani Hanaya |
author_facet |
Hani Hanaya |
author_sort |
Hani Hanaya |
title |
Pengaruh kampanye periklanan lion air terhadap minat beli pengguna jasa penerbangan di kota Yogyakarta |
title_short |
Pengaruh kampanye periklanan lion air terhadap minat beli pengguna jasa penerbangan di kota Yogyakarta |
title_full |
Pengaruh kampanye periklanan lion air terhadap minat beli pengguna jasa penerbangan di kota Yogyakarta |
title_fullStr |
Pengaruh kampanye periklanan lion air terhadap minat beli pengguna jasa penerbangan di kota Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Pengaruh kampanye periklanan lion air terhadap minat beli pengguna jasa penerbangan di kota Yogyakarta |
title_sort |
pengaruh kampanye periklanan lion air terhadap minat beli pengguna jasa penerbangan di kota yogyakarta |
physical |
149; 30 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2013 |
_version_ |
1741228474092224512 |