Nurmalasari, C. F. (2013). Efektifitas iklan layanan masyarakat keluarga berencana pada pasangan suami istri usia subur (Analisis iklan BKKBN di Televisi versi "Dua anak lebih baik" terhadap masyarakat kota Yogyakarta dengan EPIC model). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationNurmalasari, Chelly Fitria. Efektifitas Iklan Layanan Masyarakat Keluarga Berencana Pada Pasangan Suami Istri Usia Subur (Analisis Iklan BKKBN Di Televisi Versi "Dua Anak Lebih Baik" Terhadap Masyarakat Kota Yogyakarta Dengan EPIC Model). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2013.
MLA (8th ed.) CitationNurmalasari, Chelly Fitria. Efektifitas Iklan Layanan Masyarakat Keluarga Berencana Pada Pasangan Suami Istri Usia Subur (Analisis Iklan BKKBN Di Televisi Versi "Dua Anak Lebih Baik" Terhadap Masyarakat Kota Yogyakarta Dengan EPIC Model). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2013.