Syarif, R. (2013). Pengaruh brand ambassador produk garnier terhadap keputusan membeli (survey pada mahasiswa program studi ilmu komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2009-2011). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationSyarif, Rahmi. Pengaruh Brand Ambassador Produk Garnier Terhadap Keputusan Membeli (survey Pada Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2009-2011). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2013.
MLA (8th ed.) CitationSyarif, Rahmi. Pengaruh Brand Ambassador Produk Garnier Terhadap Keputusan Membeli (survey Pada Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2009-2011). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2013.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.