Pengaruh brand ambassador produk garnier terhadap keputusan membeli (survey pada mahasiswa program studi ilmu komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2009-2011)

ngdm/nr,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Rahmi Syarif
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-083201
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0832012013-05-14Pengaruh brand ambassador produk garnier terhadap keputusan membeli (survey pada mahasiswa program studi ilmu komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2009-2011)Rahmi SyarifBRAND AMBASSADOR ngdm/nr,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2013Skripsi82; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BRAND AMBASSADOR
spellingShingle BRAND AMBASSADOR
Rahmi Syarif
Pengaruh brand ambassador produk garnier terhadap keputusan membeli (survey pada mahasiswa program studi ilmu komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2009-2011)
description ngdm/nr,c.1
format Skripsi
author Rahmi Syarif
author_facet Rahmi Syarif
author_sort Rahmi Syarif
title Pengaruh brand ambassador produk garnier terhadap keputusan membeli (survey pada mahasiswa program studi ilmu komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2009-2011)
title_short Pengaruh brand ambassador produk garnier terhadap keputusan membeli (survey pada mahasiswa program studi ilmu komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2009-2011)
title_full Pengaruh brand ambassador produk garnier terhadap keputusan membeli (survey pada mahasiswa program studi ilmu komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2009-2011)
title_fullStr Pengaruh brand ambassador produk garnier terhadap keputusan membeli (survey pada mahasiswa program studi ilmu komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2009-2011)
title_full_unstemmed Pengaruh brand ambassador produk garnier terhadap keputusan membeli (survey pada mahasiswa program studi ilmu komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2009-2011)
title_sort pengaruh brand ambassador produk garnier terhadap keputusan membeli (survey pada mahasiswa program studi ilmu komunikasi uin sunan kalijaga 2009-2011)
physical 82; 30
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2013
_version_ 1741228474662649856