Pengaruh brand ambassador produk garnier terhadap keputusan membeli (survey pada mahasiswa program studi ilmu komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2009-2011)
ngdm/nr,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-083201 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0832012013-05-14Pengaruh brand ambassador produk garnier terhadap keputusan membeli (survey pada mahasiswa program studi ilmu komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2009-2011)Rahmi SyarifBRAND AMBASSADOR ngdm/nr,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2013Skripsi82; 30Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
BRAND AMBASSADOR |
spellingShingle |
BRAND AMBASSADOR Rahmi Syarif Pengaruh brand ambassador produk garnier terhadap keputusan membeli (survey pada mahasiswa program studi ilmu komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2009-2011) |
description |
ngdm/nr,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Rahmi Syarif |
author_facet |
Rahmi Syarif |
author_sort |
Rahmi Syarif |
title |
Pengaruh brand ambassador produk garnier terhadap keputusan membeli (survey pada mahasiswa program studi ilmu komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2009-2011) |
title_short |
Pengaruh brand ambassador produk garnier terhadap keputusan membeli (survey pada mahasiswa program studi ilmu komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2009-2011) |
title_full |
Pengaruh brand ambassador produk garnier terhadap keputusan membeli (survey pada mahasiswa program studi ilmu komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2009-2011) |
title_fullStr |
Pengaruh brand ambassador produk garnier terhadap keputusan membeli (survey pada mahasiswa program studi ilmu komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2009-2011) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh brand ambassador produk garnier terhadap keputusan membeli (survey pada mahasiswa program studi ilmu komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2009-2011) |
title_sort |
pengaruh brand ambassador produk garnier terhadap keputusan membeli (survey pada mahasiswa program studi ilmu komunikasi uin sunan kalijaga 2009-2011) |
physical |
82; 30 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2013 |
_version_ |
1741228474662649856 |