Efektivitas metode pembelajaran penemuan terbimbing melalui pendekatan open ended terhadap kemampuan pemahaman konsep dan penalaran matematika siswa kelas VIII MTs Ma'arif Kaliwiro

ngdm/nr,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Yuli Rahayu
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-083315
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0833152013-05-22Efektivitas metode pembelajaran penemuan terbimbing melalui pendekatan open ended terhadap kemampuan pemahaman konsep dan penalaran matematika siswa kelas VIII MTs Ma'arif KaliwiroYuli RahayuPEMBELAJARAN MATEMATIKA - PENDEKATAN OPEN-ENDEDngdm/nr,c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2013Skripsi207; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMBELAJARAN MATEMATIKA - PENDEKATAN OPEN-ENDED
spellingShingle PEMBELAJARAN MATEMATIKA - PENDEKATAN OPEN-ENDED
Yuli Rahayu
Efektivitas metode pembelajaran penemuan terbimbing melalui pendekatan open ended terhadap kemampuan pemahaman konsep dan penalaran matematika siswa kelas VIII MTs Ma'arif Kaliwiro
description ngdm/nr,c.1
format Skripsi
author Yuli Rahayu
author_facet Yuli Rahayu
author_sort Yuli Rahayu
title Efektivitas metode pembelajaran penemuan terbimbing melalui pendekatan open ended terhadap kemampuan pemahaman konsep dan penalaran matematika siswa kelas VIII MTs Ma'arif Kaliwiro
title_short Efektivitas metode pembelajaran penemuan terbimbing melalui pendekatan open ended terhadap kemampuan pemahaman konsep dan penalaran matematika siswa kelas VIII MTs Ma'arif Kaliwiro
title_full Efektivitas metode pembelajaran penemuan terbimbing melalui pendekatan open ended terhadap kemampuan pemahaman konsep dan penalaran matematika siswa kelas VIII MTs Ma'arif Kaliwiro
title_fullStr Efektivitas metode pembelajaran penemuan terbimbing melalui pendekatan open ended terhadap kemampuan pemahaman konsep dan penalaran matematika siswa kelas VIII MTs Ma'arif Kaliwiro
title_full_unstemmed Efektivitas metode pembelajaran penemuan terbimbing melalui pendekatan open ended terhadap kemampuan pemahaman konsep dan penalaran matematika siswa kelas VIII MTs Ma'arif Kaliwiro
title_sort efektivitas metode pembelajaran penemuan terbimbing melalui pendekatan open ended terhadap kemampuan pemahaman konsep dan penalaran matematika siswa kelas viii mts ma'arif kaliwiro
physical 207; 30
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2013
_version_ 1741228493458374656