Farkani, M. T. (2013). Perbedaan model pembelajaran IPA terpadu tipe integrated dengan connected terhadap peningkatan motivasi belajar peserta didik SMP Negeri 2 Ngrampal. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationFarkani, Muh. Tayyib. Perbedaan Model Pembelajaran IPA Terpadu Tipe Integrated Dengan Connected Terhadap Peningkatan Motivasi Belajar Peserta Didik SMP Negeri 2 Ngrampal. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2013.
MLA (8th ed.) CitationFarkani, Muh. Tayyib. Perbedaan Model Pembelajaran IPA Terpadu Tipe Integrated Dengan Connected Terhadap Peningkatan Motivasi Belajar Peserta Didik SMP Negeri 2 Ngrampal. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2013.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.