Kurniawan, D. (2013). Pengaruh kualitas layanan kualitas produk dan nilai nasabah terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah (Studi kasus Bank BPD DIY Syariah). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationKurniawan, Didik. Pengaruh Kualitas Layanan Kualitas Produk Dan Nilai Nasabah Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Bank BPD DIY Syariah). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2013.
MLA (8th ed.) CitationKurniawan, Didik. Pengaruh Kualitas Layanan Kualitas Produk Dan Nilai Nasabah Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Bank BPD DIY Syariah). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2013.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.