Pengaruh kualitas layanan kualitas produk dan nilai nasabah terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah (Studi kasus Bank BPD DIY Syariah)
ngdm/nr,c.1
Saved in:
Main Author: | Didik Kurniawan |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kualitas pelayanan perbankan terhadap kepuasan nasabah tabungan iB Hasanah (Studi kasus pada PT. Bank BNI Syariah kantor cabang Yogyakarta)
by: Siti Usniatun
Published: (2014) -
Menggugat bank syariah : kritik atas fatwa produk perbankan syariah
by: Hafidz Abdurrahman
Published: (2012) -
Pengaruh kualitas layanan , kualitas produk, dan iklan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pada nasabah yang menabung di PT BNI Syariah kantor cabang Yogyakarta
by: Reni Apriyanti
Published: (2015) -
Pengaruh kualitas layanan experiental Marketing dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Nasabah dengan kepuasan Nasabah sebagai variabel Intervening ( studi kasus pada Nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang )
by: Wifa NUrul Aulia
Published: (2020) -
Manajemen perbankan syariah
by: Khaerul Umam
Published: (2013)