APA (7th ed.) Citation

Aladdin, M. (2013). Pengaruh implementasi relationship marketing terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening (Studi kasus pada Bank BPD DIY Syariah Yogyakarta). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Aladdin, Marangga. Pengaruh Implementasi Relationship Marketing Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Bank BPD DIY Syariah Yogyakarta). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2013.

MLA (8th ed.) Citation

Aladdin, Marangga. Pengaruh Implementasi Relationship Marketing Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Bank BPD DIY Syariah Yogyakarta). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2013.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.