Pengaruh kualitas pelayanan kepercayaan fasilitas dan kepuasan terhadap loyalitas Nasabah pada Bank Muamalat cabang Klaten
ngdm/oen, c.1
Saved in:
Main Author: | Togandi |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah penabung di bank Muamalat cabang Ambarukmo di Yogyakarta
by: Sururudin
Published: (2014) -
Pengaruh latar belakang pendidikan fasilitas kerja dan lingkungan kerja terhadap produktivitas kerja karyawan di Bank Muamalat Cabang Yogyakarta
by: Lailatul Nur Afifah
Published: (2020) -
Penerapan dan pengelolaan denda atas keterlambatan pembayaran angsuran nasabah dalam pembiayaan musyarakah mutanaqisah di bank muamalat cabang Yogyakarta
by: Siti Zafilah Firdausiah
Published: (2021) -
Pengaruh komitmen organisasi job insecurity dan kepuasan kerja terhadap turnover intention karyawan ( studi kasus pada Bank Muamalat Cabang Yogyakarta )
by: Frileni Ismawati
Published: (2020) -
Pengaruh marketing mix terhadap preferensi nasabah pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. Cabang Yogyakarta
by: Siti Fitriyah An'anah
Published: (2007)