Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan metode kooperatif Tipe Think-Pair-Share (TPS) dengan pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) terhadap keaktifan belajar dan komunikasi matematis siswa SMP

Hardi/oen, c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Anggil Sahri Hidayat
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Tehnologi UIN Sunan Kalijaga 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-083788
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0837882013-06-13Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan metode kooperatif Tipe Think-Pair-Share (TPS) dengan pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) terhadap keaktifan belajar dan komunikasi matematis siswa SMP Anggil Sahri HidayatMATEMATIKA - METODE PEMBELAJARANHardi/oen, c.1Fak. Sains dan Tehnologi UIN Sunan Kalijaga 2013Skripsixvii, 124; 32Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MATEMATIKA - METODE PEMBELAJARAN
spellingShingle MATEMATIKA - METODE PEMBELAJARAN
Anggil Sahri Hidayat
Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan metode kooperatif Tipe Think-Pair-Share (TPS) dengan pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) terhadap keaktifan belajar dan komunikasi matematis siswa SMP
description Hardi/oen, c.1
format Skripsi
author Anggil Sahri Hidayat
author_facet Anggil Sahri Hidayat
author_sort Anggil Sahri Hidayat
title Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan metode kooperatif Tipe Think-Pair-Share (TPS) dengan pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) terhadap keaktifan belajar dan komunikasi matematis siswa SMP
title_short Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan metode kooperatif Tipe Think-Pair-Share (TPS) dengan pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) terhadap keaktifan belajar dan komunikasi matematis siswa SMP
title_full Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan metode kooperatif Tipe Think-Pair-Share (TPS) dengan pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) terhadap keaktifan belajar dan komunikasi matematis siswa SMP
title_fullStr Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan metode kooperatif Tipe Think-Pair-Share (TPS) dengan pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) terhadap keaktifan belajar dan komunikasi matematis siswa SMP
title_full_unstemmed Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan metode kooperatif Tipe Think-Pair-Share (TPS) dengan pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) terhadap keaktifan belajar dan komunikasi matematis siswa SMP
title_sort efektivitas pembelajaran matematika menggunakan metode kooperatif tipe think-pair-share (tps) dengan pendekatan contextual teaching and learning (ctl) terhadap keaktifan belajar dan komunikasi matematis siswa smp
physical xvii, 124; 32
publisher Fak. Sains dan Tehnologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2013
_version_ 1741228589609648128