Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan metode kooperatif Tipe Think-Pair-Share (TPS) dengan pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) terhadap keaktifan belajar dan komunikasi matematis siswa SMP
Hardi/oen, c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Tehnologi UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-083788 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0837882013-06-13Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan metode kooperatif Tipe Think-Pair-Share (TPS) dengan pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) terhadap keaktifan belajar dan komunikasi matematis siswa SMP Anggil Sahri HidayatMATEMATIKA - METODE PEMBELAJARANHardi/oen, c.1Fak. Sains dan Tehnologi UIN Sunan Kalijaga 2013Skripsixvii, 124; 32Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MATEMATIKA - METODE PEMBELAJARAN |
spellingShingle |
MATEMATIKA - METODE PEMBELAJARAN Anggil Sahri Hidayat Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan metode kooperatif Tipe Think-Pair-Share (TPS) dengan pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) terhadap keaktifan belajar dan komunikasi matematis siswa SMP |
description |
Hardi/oen, c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Anggil Sahri Hidayat |
author_facet |
Anggil Sahri Hidayat |
author_sort |
Anggil Sahri Hidayat |
title |
Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan metode kooperatif Tipe Think-Pair-Share (TPS) dengan pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) terhadap keaktifan belajar dan komunikasi matematis siswa SMP |
title_short |
Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan metode kooperatif Tipe Think-Pair-Share (TPS) dengan pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) terhadap keaktifan belajar dan komunikasi matematis siswa SMP |
title_full |
Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan metode kooperatif Tipe Think-Pair-Share (TPS) dengan pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) terhadap keaktifan belajar dan komunikasi matematis siswa SMP |
title_fullStr |
Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan metode kooperatif Tipe Think-Pair-Share (TPS) dengan pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) terhadap keaktifan belajar dan komunikasi matematis siswa SMP |
title_full_unstemmed |
Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan metode kooperatif Tipe Think-Pair-Share (TPS) dengan pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) terhadap keaktifan belajar dan komunikasi matematis siswa SMP |
title_sort |
efektivitas pembelajaran matematika menggunakan metode kooperatif tipe think-pair-share (tps) dengan pendekatan contextual teaching and learning (ctl) terhadap keaktifan belajar dan komunikasi matematis siswa smp |
physical |
xvii, 124; 32 |
publisher |
Fak. Sains dan Tehnologi UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2013 |
_version_ |
1741228589609648128 |