Efektivitas metode pembelajaran crossword puzzle di lengkapi the power of two terhadap peningkatan hasil belajar IPA siswa kelas IV MIN Tempel tahun ajaran 2012/2013

ngdm/oen, c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Meila Emanita
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-083964
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0839642013-07-02Efektivitas metode pembelajaran crossword puzzle di lengkapi the power of two terhadap peningkatan hasil belajar IPA siswa kelas IV MIN Tempel tahun ajaran 2012/2013Meila EmanitaPENDIDIKAN - METODE PEMBELAJARANngdm/oen, c.1Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2013Skripsixviii, 138; 32Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENDIDIKAN - METODE PEMBELAJARAN
spellingShingle PENDIDIKAN - METODE PEMBELAJARAN
Meila Emanita
Efektivitas metode pembelajaran crossword puzzle di lengkapi the power of two terhadap peningkatan hasil belajar IPA siswa kelas IV MIN Tempel tahun ajaran 2012/2013
description ngdm/oen, c.1
format Skripsi
author Meila Emanita
author_facet Meila Emanita
author_sort Meila Emanita
title Efektivitas metode pembelajaran crossword puzzle di lengkapi the power of two terhadap peningkatan hasil belajar IPA siswa kelas IV MIN Tempel tahun ajaran 2012/2013
title_short Efektivitas metode pembelajaran crossword puzzle di lengkapi the power of two terhadap peningkatan hasil belajar IPA siswa kelas IV MIN Tempel tahun ajaran 2012/2013
title_full Efektivitas metode pembelajaran crossword puzzle di lengkapi the power of two terhadap peningkatan hasil belajar IPA siswa kelas IV MIN Tempel tahun ajaran 2012/2013
title_fullStr Efektivitas metode pembelajaran crossword puzzle di lengkapi the power of two terhadap peningkatan hasil belajar IPA siswa kelas IV MIN Tempel tahun ajaran 2012/2013
title_full_unstemmed Efektivitas metode pembelajaran crossword puzzle di lengkapi the power of two terhadap peningkatan hasil belajar IPA siswa kelas IV MIN Tempel tahun ajaran 2012/2013
title_sort efektivitas metode pembelajaran crossword puzzle di lengkapi the power of two terhadap peningkatan hasil belajar ipa siswa kelas iv min tempel tahun ajaran 2012/2013
physical xviii, 138; 32
publisher Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2013
_version_ 1741228621929906176