Pengaruh pelayanan terhadap kepuasan pelanggan ( survey pada pelanggan Listrik Pintar PT PLN (Persero) area Yogyakarta)

ngdm/rt

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ismerisa
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-084206
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0842062013-07-29Pengaruh pelayanan terhadap kepuasan pelanggan ( survey pada pelanggan Listrik Pintar PT PLN (Persero) area Yogyakarta)IsmerisaPELAYANAN - KEPUASAN PELANGGANngdm/rtFak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2013Skripsi116; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PELAYANAN - KEPUASAN PELANGGAN
spellingShingle PELAYANAN - KEPUASAN PELANGGAN
Ismerisa
Pengaruh pelayanan terhadap kepuasan pelanggan ( survey pada pelanggan Listrik Pintar PT PLN (Persero) area Yogyakarta)
description ngdm/rt
format Skripsi
author Ismerisa
author_facet Ismerisa
author_sort Ismerisa
title Pengaruh pelayanan terhadap kepuasan pelanggan ( survey pada pelanggan Listrik Pintar PT PLN (Persero) area Yogyakarta)
title_short Pengaruh pelayanan terhadap kepuasan pelanggan ( survey pada pelanggan Listrik Pintar PT PLN (Persero) area Yogyakarta)
title_full Pengaruh pelayanan terhadap kepuasan pelanggan ( survey pada pelanggan Listrik Pintar PT PLN (Persero) area Yogyakarta)
title_fullStr Pengaruh pelayanan terhadap kepuasan pelanggan ( survey pada pelanggan Listrik Pintar PT PLN (Persero) area Yogyakarta)
title_full_unstemmed Pengaruh pelayanan terhadap kepuasan pelanggan ( survey pada pelanggan Listrik Pintar PT PLN (Persero) area Yogyakarta)
title_sort pengaruh pelayanan terhadap kepuasan pelanggan ( survey pada pelanggan listrik pintar pt pln (persero) area yogyakarta)
physical 116; 30
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2013
_version_ 1741228666654818304