APA (7th ed.) Citation

Lisnawati. (2013). Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan anggota dalam menggunakan pembiayaan Murabahah (studi pada produk jasa keuangan mikro di BMT Mitrama). Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Lisnawati. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Anggota Dalam Menggunakan Pembiayaan Murabahah (studi Pada Produk Jasa Keuangan Mikro Di BMT Mitrama). Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2013.

MLA (8th ed.) Citation

Lisnawati. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Anggota Dalam Menggunakan Pembiayaan Murabahah (studi Pada Produk Jasa Keuangan Mikro Di BMT Mitrama). Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2013.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.