Pengaruh iklan provider di televisi terhadap sikap pengakses mobile internet: (analisis regresi iklan Indosat versi"3 hari 3 malam lanjuuut" pada siswa MAN Yogyakarta 2 pengguna kartu GSM Indosat)

har,1/rt

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Isnaini Khasanah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-084417
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0844172013-09-06Pengaruh iklan provider di televisi terhadap sikap pengakses mobile internet: (analisis regresi iklan Indosat versi"3 hari 3 malam lanjuuut" pada siswa MAN Yogyakarta 2 pengguna kartu GSM Indosat)Isnaini KhasanahPENGAKSES MOBILE INTERNET - IKLAN PROVIDERhar,1/rtFak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2013Skripsi112; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENGAKSES MOBILE INTERNET - IKLAN PROVIDER
spellingShingle PENGAKSES MOBILE INTERNET - IKLAN PROVIDER
Isnaini Khasanah
Pengaruh iklan provider di televisi terhadap sikap pengakses mobile internet: (analisis regresi iklan Indosat versi"3 hari 3 malam lanjuuut" pada siswa MAN Yogyakarta 2 pengguna kartu GSM Indosat)
description har,1/rt
format Skripsi
author Isnaini Khasanah
author_facet Isnaini Khasanah
author_sort Isnaini Khasanah
title Pengaruh iklan provider di televisi terhadap sikap pengakses mobile internet: (analisis regresi iklan Indosat versi"3 hari 3 malam lanjuuut" pada siswa MAN Yogyakarta 2 pengguna kartu GSM Indosat)
title_short Pengaruh iklan provider di televisi terhadap sikap pengakses mobile internet: (analisis regresi iklan Indosat versi"3 hari 3 malam lanjuuut" pada siswa MAN Yogyakarta 2 pengguna kartu GSM Indosat)
title_full Pengaruh iklan provider di televisi terhadap sikap pengakses mobile internet: (analisis regresi iklan Indosat versi"3 hari 3 malam lanjuuut" pada siswa MAN Yogyakarta 2 pengguna kartu GSM Indosat)
title_fullStr Pengaruh iklan provider di televisi terhadap sikap pengakses mobile internet: (analisis regresi iklan Indosat versi"3 hari 3 malam lanjuuut" pada siswa MAN Yogyakarta 2 pengguna kartu GSM Indosat)
title_full_unstemmed Pengaruh iklan provider di televisi terhadap sikap pengakses mobile internet: (analisis regresi iklan Indosat versi"3 hari 3 malam lanjuuut" pada siswa MAN Yogyakarta 2 pengguna kartu GSM Indosat)
title_sort pengaruh iklan provider di televisi terhadap sikap pengakses mobile internet: (analisis regresi iklan indosat versi"3 hari 3 malam lanjuuut" pada siswa man yogyakarta 2 pengguna kartu gsm indosat)
physical 112; 30
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2013
_version_ 1741228706519580672