Representasi sensualitas perempuan dalam iklan: (analisis semiotika roland barthes terhadap iklan parfum axe versi heaven on earth di televisi)
har,1/nr,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-084432 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0844322013-09-12Representasi sensualitas perempuan dalam iklan: (analisis semiotika roland barthes terhadap iklan parfum axe versi heaven on earth di televisi)Akhmad PadilaIKLAN TELEVISIhar,1/nr,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2013Skripsi100; 32Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
IKLAN TELEVISI |
spellingShingle |
IKLAN TELEVISI Akhmad Padila Representasi sensualitas perempuan dalam iklan: (analisis semiotika roland barthes terhadap iklan parfum axe versi heaven on earth di televisi) |
description |
har,1/nr,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Akhmad Padila |
author_facet |
Akhmad Padila |
author_sort |
Akhmad Padila |
title |
Representasi sensualitas perempuan dalam iklan: (analisis semiotika roland barthes terhadap iklan parfum axe versi heaven on earth di televisi) |
title_short |
Representasi sensualitas perempuan dalam iklan: (analisis semiotika roland barthes terhadap iklan parfum axe versi heaven on earth di televisi) |
title_full |
Representasi sensualitas perempuan dalam iklan: (analisis semiotika roland barthes terhadap iklan parfum axe versi heaven on earth di televisi) |
title_fullStr |
Representasi sensualitas perempuan dalam iklan: (analisis semiotika roland barthes terhadap iklan parfum axe versi heaven on earth di televisi) |
title_full_unstemmed |
Representasi sensualitas perempuan dalam iklan: (analisis semiotika roland barthes terhadap iklan parfum axe versi heaven on earth di televisi) |
title_sort |
representasi sensualitas perempuan dalam iklan: (analisis semiotika roland barthes terhadap iklan parfum axe versi heaven on earth di televisi) |
physical |
100; 32 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2013 |
_version_ |
1741228708684890112 |