Konstruksi iklan atas maskulinitas: (analisis semiotika iklan televisi vaseline men versi vaseline men face moisturizer Darius Sinathriya)
har,1/nr,c.1
Saved in:
Main Author: | Erlinda Erningtyas |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Maskulinitas dalam iklan televisi (Analisis semiotika iklan Extra Joss Blend bukan PHP versi
by: Muh Fithroh Anshori
Published: (2014) -
Analisis Konstruksi Maskulinitas Dalam Advertorial Event Vaseline Men “Band Of Bikers” Dalam Situs Motorexpertz.Com, Motor-Modif.Com, Dan Swa
by: Kalam Christianus Tuah Saragih
Published: (2015) -
Iklan dalam perspektif humanisme (analisis semiotika iklan aqua versi
by: Idris
Published: (2010) -
Mitos dan mitologi dalam iklan televisi (Analisis semiotika terhadap iklan rokok .L.A Lights versi topeng monyet)
by: Roziqin
Published: (2012) -
Keluarga sehat dalam iklan televisi (analisis semiotika iklan aqua versi" rumah keluarga sehat")
by: Luki Apriyanto
Published: (2013)