Promosi dalam media sosial: (analisis isi" Promotion Mix " pada akun twitter fruittea periode 1 Januari-28 Februari 2013)
har,1/nr,c.1
Saved in:
Main Author: | Aprilia Nurohmah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Keunggulan akun twitter sebagai media promosi (studi deskriptif kualitatif pada akun@jogja beriklan)
by: Fahrul Saputra
Published: (2013) -
Analisis pelaksanaan promotion mix pada omus Yogyakarta
by: Muhammad Abdul Haris
Published: (2011) -
Literasi digital warganet di media sosial (analisis isi Twitter @eliekunbait periode 1 Januari - 28 Februari 2019)
by: Alif Arfaryano Tegar Herbowo
Published: (2019) -
Analisis isi pesan dakwah akun twitter Felix Siauw
by: Mumtaz Afif Saleh
Published: (2015) -
Sales promotion: Menciptakan, mengimplementasikan, dan mengintegrasikan program promosi penjualan
by: CUMMINGS, Thomas G.
Published: (2004)