Hamidah, F. (2013). Perencanaan iklan media lini bawah dalam meningkatkan penjualan (studi deskriptif kualitatif kemasan "oleh oleh khas Pati" di kios kelinci pada PT Dua Kelinci). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationHamidah, Fithri. Perencanaan Iklan Media Lini Bawah Dalam Meningkatkan Penjualan (studi Deskriptif Kualitatif Kemasan "Oleh Oleh Khas Pati" Di Kios Kelinci Pada PT Dua Kelinci). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2013.
MLA (8th ed.) CitationHamidah, Fithri. Perencanaan Iklan Media Lini Bawah Dalam Meningkatkan Penjualan (studi Deskriptif Kualitatif Kemasan "Oleh Oleh Khas Pati" Di Kios Kelinci Pada PT Dua Kelinci). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2013.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.