Perencanaan iklan media lini bawah dalam meningkatkan penjualan (studi deskriptif kualitatif kemasan "oleh oleh khas Pati" di kios kelinci pada PT Dua Kelinci)
Hard1/nr,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-084444 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0844442013-09-13Perencanaan iklan media lini bawah dalam meningkatkan penjualan (studi deskriptif kualitatif kemasan "oleh oleh khas Pati" di kios kelinci pada PT Dua Kelinci)Fithri HamidahIKLAN PRODUKHard1/nr,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2013Skripsi119; 32Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
IKLAN PRODUK |
spellingShingle |
IKLAN PRODUK Fithri Hamidah Perencanaan iklan media lini bawah dalam meningkatkan penjualan (studi deskriptif kualitatif kemasan "oleh oleh khas Pati" di kios kelinci pada PT Dua Kelinci) |
description |
Hard1/nr,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Fithri Hamidah |
author_facet |
Fithri Hamidah |
author_sort |
Fithri Hamidah |
title |
Perencanaan iklan media lini bawah dalam meningkatkan penjualan (studi deskriptif kualitatif kemasan "oleh oleh khas Pati" di kios kelinci pada PT Dua Kelinci) |
title_short |
Perencanaan iklan media lini bawah dalam meningkatkan penjualan (studi deskriptif kualitatif kemasan "oleh oleh khas Pati" di kios kelinci pada PT Dua Kelinci) |
title_full |
Perencanaan iklan media lini bawah dalam meningkatkan penjualan (studi deskriptif kualitatif kemasan "oleh oleh khas Pati" di kios kelinci pada PT Dua Kelinci) |
title_fullStr |
Perencanaan iklan media lini bawah dalam meningkatkan penjualan (studi deskriptif kualitatif kemasan "oleh oleh khas Pati" di kios kelinci pada PT Dua Kelinci) |
title_full_unstemmed |
Perencanaan iklan media lini bawah dalam meningkatkan penjualan (studi deskriptif kualitatif kemasan "oleh oleh khas Pati" di kios kelinci pada PT Dua Kelinci) |
title_sort |
perencanaan iklan media lini bawah dalam meningkatkan penjualan (studi deskriptif kualitatif kemasan "oleh oleh khas pati" di kios kelinci pada pt dua kelinci) |
physical |
119; 32 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2013 |
_version_ |
1741228710897385472 |