Perencanaan iklan media lini bawah dalam meningkatkan penjualan (studi deskriptif kualitatif kemasan "oleh oleh khas Pati" di kios kelinci pada PT Dua Kelinci)

Hard1/nr,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Fithri Hamidah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-084444
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0844442013-09-13Perencanaan iklan media lini bawah dalam meningkatkan penjualan (studi deskriptif kualitatif kemasan "oleh oleh khas Pati" di kios kelinci pada PT Dua Kelinci)Fithri HamidahIKLAN PRODUKHard1/nr,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2013Skripsi119; 32Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic IKLAN PRODUK
spellingShingle IKLAN PRODUK
Fithri Hamidah
Perencanaan iklan media lini bawah dalam meningkatkan penjualan (studi deskriptif kualitatif kemasan "oleh oleh khas Pati" di kios kelinci pada PT Dua Kelinci)
description Hard1/nr,c.1
format Skripsi
author Fithri Hamidah
author_facet Fithri Hamidah
author_sort Fithri Hamidah
title Perencanaan iklan media lini bawah dalam meningkatkan penjualan (studi deskriptif kualitatif kemasan "oleh oleh khas Pati" di kios kelinci pada PT Dua Kelinci)
title_short Perencanaan iklan media lini bawah dalam meningkatkan penjualan (studi deskriptif kualitatif kemasan "oleh oleh khas Pati" di kios kelinci pada PT Dua Kelinci)
title_full Perencanaan iklan media lini bawah dalam meningkatkan penjualan (studi deskriptif kualitatif kemasan "oleh oleh khas Pati" di kios kelinci pada PT Dua Kelinci)
title_fullStr Perencanaan iklan media lini bawah dalam meningkatkan penjualan (studi deskriptif kualitatif kemasan "oleh oleh khas Pati" di kios kelinci pada PT Dua Kelinci)
title_full_unstemmed Perencanaan iklan media lini bawah dalam meningkatkan penjualan (studi deskriptif kualitatif kemasan "oleh oleh khas Pati" di kios kelinci pada PT Dua Kelinci)
title_sort perencanaan iklan media lini bawah dalam meningkatkan penjualan (studi deskriptif kualitatif kemasan "oleh oleh khas pati" di kios kelinci pada pt dua kelinci)
physical 119; 32
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2013
_version_ 1741228710897385472