Dewi, C. K. (2013). Pengaruh promotion mix melalui sosial media dalam menarik minat beli konsumen (analisis regresi sederhana pada akun twitter@sirlosteak di Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationDewi, Cynthia Kirana. Pengaruh Promotion Mix Melalui Sosial Media Dalam Menarik Minat Beli Konsumen (analisis Regresi Sederhana Pada Akun Twitter@sirlosteak Di Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2013.
MLA (8th ed.) CitationDewi, Cynthia Kirana. Pengaruh Promotion Mix Melalui Sosial Media Dalam Menarik Minat Beli Konsumen (analisis Regresi Sederhana Pada Akun Twitter@sirlosteak Di Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2013.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.