Pengaruh promotion mix melalui sosial media dalam menarik minat beli konsumen (analisis regresi sederhana pada akun twitter@sirlosteak di Yogyakarta)
Hard1/nr,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-084450 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0844502013-09-13Pengaruh promotion mix melalui sosial media dalam menarik minat beli konsumen (analisis regresi sederhana pada akun twitter@sirlosteak di Yogyakarta)Cynthia Kirana DewiMEDIA SOSIALHard1/nr,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2013Skripsi98; 32Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MEDIA SOSIAL |
spellingShingle |
MEDIA SOSIAL Cynthia Kirana Dewi Pengaruh promotion mix melalui sosial media dalam menarik minat beli konsumen (analisis regresi sederhana pada akun twitter@sirlosteak di Yogyakarta) |
description |
Hard1/nr,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Cynthia Kirana Dewi |
author_facet |
Cynthia Kirana Dewi |
author_sort |
Cynthia Kirana Dewi |
title |
Pengaruh promotion mix melalui sosial media dalam menarik minat beli konsumen (analisis regresi sederhana pada akun twitter@sirlosteak di Yogyakarta) |
title_short |
Pengaruh promotion mix melalui sosial media dalam menarik minat beli konsumen (analisis regresi sederhana pada akun twitter@sirlosteak di Yogyakarta) |
title_full |
Pengaruh promotion mix melalui sosial media dalam menarik minat beli konsumen (analisis regresi sederhana pada akun twitter@sirlosteak di Yogyakarta) |
title_fullStr |
Pengaruh promotion mix melalui sosial media dalam menarik minat beli konsumen (analisis regresi sederhana pada akun twitter@sirlosteak di Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh promotion mix melalui sosial media dalam menarik minat beli konsumen (analisis regresi sederhana pada akun twitter@sirlosteak di Yogyakarta) |
title_sort |
pengaruh promotion mix melalui sosial media dalam menarik minat beli konsumen (analisis regresi sederhana pada akun twitter@sirlosteak di yogyakarta) |
physical |
98; 32 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2013 |
_version_ |
1741228711988953088 |