Pengaruh promotion mix melalui sosial media dalam menarik minat beli konsumen (analisis regresi sederhana pada akun twitter@sirlosteak di Yogyakarta)

Hard1/nr,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Cynthia Kirana Dewi
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-084450
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0844502013-09-13Pengaruh promotion mix melalui sosial media dalam menarik minat beli konsumen (analisis regresi sederhana pada akun twitter@sirlosteak di Yogyakarta)Cynthia Kirana DewiMEDIA SOSIALHard1/nr,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2013Skripsi98; 32Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MEDIA SOSIAL
spellingShingle MEDIA SOSIAL
Cynthia Kirana Dewi
Pengaruh promotion mix melalui sosial media dalam menarik minat beli konsumen (analisis regresi sederhana pada akun twitter@sirlosteak di Yogyakarta)
description Hard1/nr,c.1
format Skripsi
author Cynthia Kirana Dewi
author_facet Cynthia Kirana Dewi
author_sort Cynthia Kirana Dewi
title Pengaruh promotion mix melalui sosial media dalam menarik minat beli konsumen (analisis regresi sederhana pada akun twitter@sirlosteak di Yogyakarta)
title_short Pengaruh promotion mix melalui sosial media dalam menarik minat beli konsumen (analisis regresi sederhana pada akun twitter@sirlosteak di Yogyakarta)
title_full Pengaruh promotion mix melalui sosial media dalam menarik minat beli konsumen (analisis regresi sederhana pada akun twitter@sirlosteak di Yogyakarta)
title_fullStr Pengaruh promotion mix melalui sosial media dalam menarik minat beli konsumen (analisis regresi sederhana pada akun twitter@sirlosteak di Yogyakarta)
title_full_unstemmed Pengaruh promotion mix melalui sosial media dalam menarik minat beli konsumen (analisis regresi sederhana pada akun twitter@sirlosteak di Yogyakarta)
title_sort pengaruh promotion mix melalui sosial media dalam menarik minat beli konsumen (analisis regresi sederhana pada akun twitter@sirlosteak di yogyakarta)
physical 98; 32
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2013
_version_ 1741228711988953088