Pengaruh promotion mix melalui sosial media dalam menarik minat beli konsumen (analisis regresi sederhana pada akun twitter@sirlosteak di Yogyakarta)
Hard1/nr,c.1
Saved in:
Main Author: | Cynthia Kirana Dewi |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh akun instagram javafoodie terhadap minat beli konsumen (Analisis regresi sederhana pada pengunjung studio kopi di Yogyakarta)
by: Ahmad Makhin
Published: (2016) -
Penggunaan Instagram dalam menarik minat beli konsumen ( studi deskripstif kualitatif pada akun @Caricagemilang Wonosobo )
by: Arfian Gadhang Aditama
Published: (2023) -
Promosi dalam media sosial: (analisis isi" Promotion Mix " pada akun twitter fruittea periode 1 Januari-28 Februari 2013)
by: Aprilia Nurohmah
Published: (2013) -
Pengaruh konten Instagram terhadap minat beli di masa Pandemi Covid - 19 ( analisis regresi linear sederhana pada Followers akun Instagram @Creamysauce.id )
by: Naufal Muhammad Haedar Kamal
Published: (2023) -
Pengaruh penggunaan media sosial twitter terhadap pemenuhan kebutuhan Informasi Skincare dan Make Up ( analisis regresi sederhana pada followers akun @ohmybeautybank )
by: Jamilatun Nahdliyah
Published: (2022)