Ahmadi, A. A. (2013). Pengaruh Brand Ambassador di dalam iklan kacang dua kelinci terhadap keputusan membeli (versi xabi Alonso survei pada Madridista Indonesia Jogja). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationAhmadi, Auliya Alim. Pengaruh Brand Ambassador Di Dalam Iklan Kacang Dua Kelinci Terhadap Keputusan Membeli (versi Xabi Alonso Survei Pada Madridista Indonesia Jogja). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2013.
MLA (8th ed.) CitationAhmadi, Auliya Alim. Pengaruh Brand Ambassador Di Dalam Iklan Kacang Dua Kelinci Terhadap Keputusan Membeli (versi Xabi Alonso Survei Pada Madridista Indonesia Jogja). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2013.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.