Pengaruh Brand Ambassador di dalam iklan kacang dua kelinci terhadap keputusan membeli (versi xabi Alonso survei pada Madridista Indonesia Jogja)

Hard1/nr,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Auliya Alim Ahmadi
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-084451
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0844512013-09-13Pengaruh Brand Ambassador di dalam iklan kacang dua kelinci terhadap keputusan membeli (versi xabi Alonso survei pada Madridista Indonesia Jogja)Auliya Alim AhmadiMEDIA PEMASARANHard1/nr,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2013Skripsi110; 32Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MEDIA PEMASARAN
spellingShingle MEDIA PEMASARAN
Auliya Alim Ahmadi
Pengaruh Brand Ambassador di dalam iklan kacang dua kelinci terhadap keputusan membeli (versi xabi Alonso survei pada Madridista Indonesia Jogja)
description Hard1/nr,c.1
format Skripsi
author Auliya Alim Ahmadi
author_facet Auliya Alim Ahmadi
author_sort Auliya Alim Ahmadi
title Pengaruh Brand Ambassador di dalam iklan kacang dua kelinci terhadap keputusan membeli (versi xabi Alonso survei pada Madridista Indonesia Jogja)
title_short Pengaruh Brand Ambassador di dalam iklan kacang dua kelinci terhadap keputusan membeli (versi xabi Alonso survei pada Madridista Indonesia Jogja)
title_full Pengaruh Brand Ambassador di dalam iklan kacang dua kelinci terhadap keputusan membeli (versi xabi Alonso survei pada Madridista Indonesia Jogja)
title_fullStr Pengaruh Brand Ambassador di dalam iklan kacang dua kelinci terhadap keputusan membeli (versi xabi Alonso survei pada Madridista Indonesia Jogja)
title_full_unstemmed Pengaruh Brand Ambassador di dalam iklan kacang dua kelinci terhadap keputusan membeli (versi xabi Alonso survei pada Madridista Indonesia Jogja)
title_sort pengaruh brand ambassador di dalam iklan kacang dua kelinci terhadap keputusan membeli (versi xabi alonso survei pada madridista indonesia jogja)
physical 110; 32
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2013
_version_ 1741228712178745344