Pengaruh Brand Ambassador di dalam iklan kacang dua kelinci terhadap keputusan membeli (versi xabi Alonso survei pada Madridista Indonesia Jogja)
Hard1/nr,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-084451 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0844512013-09-13Pengaruh Brand Ambassador di dalam iklan kacang dua kelinci terhadap keputusan membeli (versi xabi Alonso survei pada Madridista Indonesia Jogja)Auliya Alim AhmadiMEDIA PEMASARANHard1/nr,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2013Skripsi110; 32Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MEDIA PEMASARAN |
spellingShingle |
MEDIA PEMASARAN Auliya Alim Ahmadi Pengaruh Brand Ambassador di dalam iklan kacang dua kelinci terhadap keputusan membeli (versi xabi Alonso survei pada Madridista Indonesia Jogja) |
description |
Hard1/nr,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Auliya Alim Ahmadi |
author_facet |
Auliya Alim Ahmadi |
author_sort |
Auliya Alim Ahmadi |
title |
Pengaruh Brand Ambassador di dalam iklan kacang dua kelinci terhadap keputusan membeli (versi xabi Alonso survei pada Madridista Indonesia Jogja) |
title_short |
Pengaruh Brand Ambassador di dalam iklan kacang dua kelinci terhadap keputusan membeli (versi xabi Alonso survei pada Madridista Indonesia Jogja) |
title_full |
Pengaruh Brand Ambassador di dalam iklan kacang dua kelinci terhadap keputusan membeli (versi xabi Alonso survei pada Madridista Indonesia Jogja) |
title_fullStr |
Pengaruh Brand Ambassador di dalam iklan kacang dua kelinci terhadap keputusan membeli (versi xabi Alonso survei pada Madridista Indonesia Jogja) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Brand Ambassador di dalam iklan kacang dua kelinci terhadap keputusan membeli (versi xabi Alonso survei pada Madridista Indonesia Jogja) |
title_sort |
pengaruh brand ambassador di dalam iklan kacang dua kelinci terhadap keputusan membeli (versi xabi alonso survei pada madridista indonesia jogja) |
physical |
110; 32 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2013 |
_version_ |
1741228712178745344 |