Keunggulan akun twitter sebagai media promosi (studi deskriptif kualitatif pada akun@jogja beriklan)
Hard1/dy,c.1
Saved in:
Main Author: | Fahrul Saputra |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pemanfaatan instagram sebagai media promosi wisata kebun buah mangunan (studi deskriptif kualitatif pada akun instragram @kebunbuahmangunanbantul)
by: Agus sukoco
Published: (2017) -
Pintar Twitter : Blogging Mudah di Mana Saja, Tip Berbisnis via Twitter
by: Yuliandi Kusuma
Published: (2009) -
Penggunaan instagram sebagai media promosi wisata pantai Nglambor (studi deskriptif kualitatif pada akun instagram @pantai_nglambor Bintang Nglambor Snorkeling)
by: Yanuar Fajar Pamungkas
Published: (2019) -
Promosi dalam media sosial: (analisis isi" Promotion Mix " pada akun twitter fruittea periode 1 Januari-28 Februari 2013)
by: Aprilia Nurohmah
Published: (2013) -
Jejaring sosial sebagai media komunikasi pemasaran (studi deskriptif pada akun twitter @ kalimilk)
by: Husni Mubarok
Published: (2014)