Representasi pakaian muslimah dalam iklan: (analisis semiotika Charles Sanders pada iklan kosmetik wardah di Tabloid Nova)

har,1/dy,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Murti Candra Dewi
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-084470
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0844702013-09-13Representasi pakaian muslimah dalam iklan: (analisis semiotika Charles Sanders pada iklan kosmetik wardah di Tabloid Nova)Murti Candra DewiIKLANhar,1/dy,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2013Skripsi94; 32Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic IKLAN
spellingShingle IKLAN
Murti Candra Dewi
Representasi pakaian muslimah dalam iklan: (analisis semiotika Charles Sanders pada iklan kosmetik wardah di Tabloid Nova)
description har,1/dy,c.1
format Skripsi
author Murti Candra Dewi
author_facet Murti Candra Dewi
author_sort Murti Candra Dewi
title Representasi pakaian muslimah dalam iklan: (analisis semiotika Charles Sanders pada iklan kosmetik wardah di Tabloid Nova)
title_short Representasi pakaian muslimah dalam iklan: (analisis semiotika Charles Sanders pada iklan kosmetik wardah di Tabloid Nova)
title_full Representasi pakaian muslimah dalam iklan: (analisis semiotika Charles Sanders pada iklan kosmetik wardah di Tabloid Nova)
title_fullStr Representasi pakaian muslimah dalam iklan: (analisis semiotika Charles Sanders pada iklan kosmetik wardah di Tabloid Nova)
title_full_unstemmed Representasi pakaian muslimah dalam iklan: (analisis semiotika Charles Sanders pada iklan kosmetik wardah di Tabloid Nova)
title_sort representasi pakaian muslimah dalam iklan: (analisis semiotika charles sanders pada iklan kosmetik wardah di tabloid nova)
physical 94; 32
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2013
_version_ 1741228716030164992