Representasi pakaian muslimah dalam iklan: (analisis semiotika Charles Sanders pada iklan kosmetik wardah di Tabloid Nova)
har,1/dy,c.1
Saved in:
Main Author: | Murti Candra Dewi |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Konstruksi iklan tentang perempuan berhijab dalam iklan shampo ( analisis semiotika Charles sanders Peirce terhadap iklan shampo rejoice 3 in 1 )
by: Khoirina Nur Auliya
Published: (2021) -
Mitos, representasi dan persepsi dalam iklan di televisi (analisis semiotika sanders pierce dan Roland Barthes pada iklan rokok a mild versi diri)
by: Ahmad Saiful Abrori
Published: (2011) -
Iklan dalam perspektif humanisme (analisis semiotika iklan aqua versi
by: Idris
Published: (2010) -
Komodifikasi agama pada iklan televisi ( analisis semiotik iklan Wardah edisi Ramadhan tahun 2022 )
by: Indah Hikmatul Faizah
Published: (2023) -
Representasi makna pesan kemudahan dalam iklan gojek (anlisis semiotika Rolland Barthes dalam iklan gojek versi 'pasti ada jalan' di Youtube)
by: Adha Azzahra Sumayya
Published: (2022)