Hastuti, N. W. (2013). Pengaruh bagi hasil, iklan, pelayanan, akad, kepercayaan, dan citra terhadap kepuasan Nasabah menabung Mudarabah (studi kaus di BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta. Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationHastuti, Nur Widi. Pengaruh Bagi Hasil, Iklan, Pelayanan, Akad, Kepercayaan, Dan Citra Terhadap Kepuasan Nasabah Menabung Mudarabah (studi Kaus Di BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta. Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2013.
MLA (8th ed.) CitationHastuti, Nur Widi. Pengaruh Bagi Hasil, Iklan, Pelayanan, Akad, Kepercayaan, Dan Citra Terhadap Kepuasan Nasabah Menabung Mudarabah (studi Kaus Di BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta. Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2013.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.