Pengaruh bagi hasil, iklan, pelayanan, akad, kepercayaan, dan citra terhadap kepuasan Nasabah menabung Mudarabah (studi kaus di BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta
har,1/rt
Saved in:
Main Author: | Nur Widi Hastuti |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh bagi hasil, iklan, pelayanan, akad, kepercayaan, dan citra terhadap kepuasan nasabah menabung mudarabah (studi kasus di BNI Syariah kantor Cabang Yogyakarta)
by: Nur Widi Hastuti
Published: (2013) -
Pengaruh iklan provider di televisi terhadap sikap pengakses mobile internet: (analisis regresi iklan Indosat versi"3 hari 3 malam lanjuuut" pada siswa MAN Yogyakarta 2 pengguna kartu GSM Indosat)
by: Isnaini Khasanah
Published: (2013) -
Faktor yang mempengaruhi keputusan nasabah menabung menggunakan akad mudharabah di Bank BNI Syariah
by: Iman Fajar Pratama
Published: (2016) -
Pengaruh Brand Characteristic terhadap kepercayaan menabung nasabah (Studi kasus terhadap BNI Syariah KCP Kaliurang)
by: Wahyu Kholifah
Published: (2015) -
Pengaruh marketing mix terhadap keputusan nasabah untuk menabung di BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta
by: Muddin
Published: (2018)