Analisis pengaruh citra lembaga , kualitas pelayanan dan kedekatan emosional terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel moderating (Studi kasus pada mitra pembayaraan produktif BMT Beringharjo)
ngdm/oen, .01
Saved in:
Main Author: | Pangondian Harahap |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis dampak service performance, kualitas produk, kedekatan emosional, dan citra lembaga dengan kepuasan sebagai moderating variable terhadap loyalitas nasabah BMT UMY
by: Rizki Fitri Anjani
Published: (2014) -
Pengaruh Pelayanan BMT Bina Dhuafa Beringharjo Yogyakarta terhadap Loyalitas Nasabah dengan Semangat Keagamaan sebagai Variabel Moderator
by: Zulfa Alwan
Published: (2006) -
Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap loyalitas nasabah BMT Beringharjo Yogyakarta
by: Andriana
Published: (2014) -
Analisis pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan dan kualitas produk terhadap loyalitas anggota ( studi kasus pada BMT Beringharjo Yogyakarta )
by: Muhammad Linggar Jati
Published: (2016) -
Pengaruh sistem pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah BMT Mitra Usaha Mulia Tempel Sleman
by: Isti Wahyuni
Published: (2008)