Pengaruh bagi hasil, iklan, pelayanan, akad, kepercayaan, dan citra terhadap kepuasan nasabah menabung mudarabah (studi kasus di BNI Syariah kantor Cabang Yogyakarta)
har,1/oen, .01
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-084855 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0848552013-10-09Pengaruh bagi hasil, iklan, pelayanan, akad, kepercayaan, dan citra terhadap kepuasan nasabah menabung mudarabah (studi kasus di BNI Syariah kantor Cabang Yogyakarta)Nur Widi HastutiMUDHARABAHhar,1/oen, .01Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga2013Skripsixxiv, 95; 30Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MUDHARABAH |
spellingShingle |
MUDHARABAH Nur Widi Hastuti Pengaruh bagi hasil, iklan, pelayanan, akad, kepercayaan, dan citra terhadap kepuasan nasabah menabung mudarabah (studi kasus di BNI Syariah kantor Cabang Yogyakarta) |
description |
har,1/oen, .01 |
format |
Skripsi |
author |
Nur Widi Hastuti |
author_facet |
Nur Widi Hastuti |
author_sort |
Nur Widi Hastuti |
title |
Pengaruh bagi hasil, iklan, pelayanan, akad, kepercayaan, dan citra terhadap kepuasan nasabah menabung mudarabah (studi kasus di BNI Syariah kantor Cabang Yogyakarta) |
title_short |
Pengaruh bagi hasil, iklan, pelayanan, akad, kepercayaan, dan citra terhadap kepuasan nasabah menabung mudarabah (studi kasus di BNI Syariah kantor Cabang Yogyakarta) |
title_full |
Pengaruh bagi hasil, iklan, pelayanan, akad, kepercayaan, dan citra terhadap kepuasan nasabah menabung mudarabah (studi kasus di BNI Syariah kantor Cabang Yogyakarta) |
title_fullStr |
Pengaruh bagi hasil, iklan, pelayanan, akad, kepercayaan, dan citra terhadap kepuasan nasabah menabung mudarabah (studi kasus di BNI Syariah kantor Cabang Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh bagi hasil, iklan, pelayanan, akad, kepercayaan, dan citra terhadap kepuasan nasabah menabung mudarabah (studi kasus di BNI Syariah kantor Cabang Yogyakarta) |
title_sort |
pengaruh bagi hasil, iklan, pelayanan, akad, kepercayaan, dan citra terhadap kepuasan nasabah menabung mudarabah (studi kasus di bni syariah kantor cabang yogyakarta) |
physical |
xxiv, 95; 30 |
publisher |
Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2013 |
_version_ |
1741228786754519040 |