Pengaruh bagi hasil, iklan, pelayanan, akad, kepercayaan, dan citra terhadap kepuasan nasabah menabung mudarabah (studi kasus di BNI Syariah kantor Cabang Yogyakarta)
har,1/oen, .01
Saved in:
Main Author: | Nur Widi Hastuti |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh bagi hasil, iklan, pelayanan, akad, kepercayaan, dan citra terhadap kepuasan Nasabah menabung Mudarabah (studi kaus di BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta
by: Nur Widi Hastuti
Published: (2013) -
Tinjauan sosiologis terhadap nasabah wanprestasi pada akad pembiayaan mudharabah di BMT Tumang - Boyolali
by: Emi Tasliyah
Published: (2020) -
Dampak Relokasi terhadap Perkembangan Tabungan Mudharabah pada Bank BNI Syariah Cabang Jepara
by: Said Nuryani
Published: (2006) -
Pengaruh kualitas layanan , kualitas produk, dan iklan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pada nasabah yang menabung di PT BNI Syariah kantor cabang Yogyakarta
by: Reni Apriyanti
Published: (2015) -
Pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah produk Mudharabah ( studi pada Bank BPD DIY Syariah Yogyakarta )
by: Leni Nurjannah
Published: (2016)