Persepsi mahasiswa tentang kualitas pelayanan perpustakaan berdasarkan model LibQual di direktorat Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
tr,1/oen, .01
Saved in:
Main Author: | Anggita Marga Utami |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Mengukur kepuasan pemustaka : menggunakan metode LibQUAL+™
by: Fransisca Rahayuningsih
Published: (2015) -
Matabaru penelitian perpustakaan: dari serQUAL ke LibQUAL
by: Endang Fatmawati
Published: (2013) -
Evaluasi kualitas layanan Perpustakaan dengan metode LibQual+Tim pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo
by: Berliana Rahmi Utami
Published: (2023) -
Evaluasi kualitas perpustakaan menggunakan metode libQual+ tm berdasarkan gender pemustaka di perpustakaan Institut Agama Islam Latifah Mubaroiyah pondok pesantren Suryalaya - Tasikmalaya
by: Aceng Wandi Wahyudin
Published: (2017) -
Mengukur Kepuasan Pemustaka, Menggunakan Metode LibQUAL+
by: RAHAYUNINGSIH
Published: (2014)