Husna, N. N. (2013). Persepsi pemustaka terhadap kualitas layanan perpustakaan keliling pada Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Pustaka Keliling Adil di Ledok Tukangan Yogyakarta. Fak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationHusna, Nila Nurul. Persepsi Pemustaka Terhadap Kualitas Layanan Perpustakaan Keliling Pada Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Pustaka Keliling Adil Di Ledok Tukangan Yogyakarta. Fak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga, 2013.
MLA (8th ed.) CitationHusna, Nila Nurul. Persepsi Pemustaka Terhadap Kualitas Layanan Perpustakaan Keliling Pada Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Pustaka Keliling Adil Di Ledok Tukangan Yogyakarta. Fak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga, 2013.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.