Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write (TTW) dengan Numbered Heads Together (NHT) terhadap peningkatan pemahaman konsep dan keaktifan siswa kelas VIII SMP N 4 Kalasan

har,1/oen, .01

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Novi Anggraini
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-084962
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0849622013-10-11Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write (TTW) dengan Numbered Heads Together (NHT) terhadap peningkatan pemahaman konsep dan keaktifan siswa kelas VIII SMP N 4 Kalasan Novi AnggrainiMATEMATIKA - MODEL PEMBELAJARANhar,1/oen, .01Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2013Skripsixix, 207; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MATEMATIKA - MODEL PEMBELAJARAN
spellingShingle MATEMATIKA - MODEL PEMBELAJARAN
Novi Anggraini
Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write (TTW) dengan Numbered Heads Together (NHT) terhadap peningkatan pemahaman konsep dan keaktifan siswa kelas VIII SMP N 4 Kalasan
description har,1/oen, .01
format Skripsi
author Novi Anggraini
author_facet Novi Anggraini
author_sort Novi Anggraini
title Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write (TTW) dengan Numbered Heads Together (NHT) terhadap peningkatan pemahaman konsep dan keaktifan siswa kelas VIII SMP N 4 Kalasan
title_short Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write (TTW) dengan Numbered Heads Together (NHT) terhadap peningkatan pemahaman konsep dan keaktifan siswa kelas VIII SMP N 4 Kalasan
title_full Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write (TTW) dengan Numbered Heads Together (NHT) terhadap peningkatan pemahaman konsep dan keaktifan siswa kelas VIII SMP N 4 Kalasan
title_fullStr Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write (TTW) dengan Numbered Heads Together (NHT) terhadap peningkatan pemahaman konsep dan keaktifan siswa kelas VIII SMP N 4 Kalasan
title_full_unstemmed Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write (TTW) dengan Numbered Heads Together (NHT) terhadap peningkatan pemahaman konsep dan keaktifan siswa kelas VIII SMP N 4 Kalasan
title_sort efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe think talk write (ttw) dengan numbered heads together (nht) terhadap peningkatan pemahaman konsep dan keaktifan siswa kelas viii smp n 4 kalasan
physical xix, 207; 30
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2013
_version_ 1741226556777299968