Pengaruh metode hypnoteaching dalam Contextual Teaching and Learning(CTL) terhadap kemampuan komunikasi dan analisis kritis siswa kelas XI IPA di SMA Negeri 5 Yogyakarta

har,1/oen, .01

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Rodli Abdul Latif
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-084964
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0849642013-10-11Pengaruh metode hypnoteaching dalam Contextual Teaching and Learning(CTL) terhadap kemampuan komunikasi dan analisis kritis siswa kelas XI IPA di SMA Negeri 5 YogyakartaRodli Abdul LatifIPA - METODE PEMBELAJARANhar,1/oen, .01Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2013Skripsixvi, 189; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic IPA - METODE PEMBELAJARAN
spellingShingle IPA - METODE PEMBELAJARAN
Rodli Abdul Latif
Pengaruh metode hypnoteaching dalam Contextual Teaching and Learning(CTL) terhadap kemampuan komunikasi dan analisis kritis siswa kelas XI IPA di SMA Negeri 5 Yogyakarta
description har,1/oen, .01
format Skripsi
author Rodli Abdul Latif
author_facet Rodli Abdul Latif
author_sort Rodli Abdul Latif
title Pengaruh metode hypnoteaching dalam Contextual Teaching and Learning(CTL) terhadap kemampuan komunikasi dan analisis kritis siswa kelas XI IPA di SMA Negeri 5 Yogyakarta
title_short Pengaruh metode hypnoteaching dalam Contextual Teaching and Learning(CTL) terhadap kemampuan komunikasi dan analisis kritis siswa kelas XI IPA di SMA Negeri 5 Yogyakarta
title_full Pengaruh metode hypnoteaching dalam Contextual Teaching and Learning(CTL) terhadap kemampuan komunikasi dan analisis kritis siswa kelas XI IPA di SMA Negeri 5 Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh metode hypnoteaching dalam Contextual Teaching and Learning(CTL) terhadap kemampuan komunikasi dan analisis kritis siswa kelas XI IPA di SMA Negeri 5 Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh metode hypnoteaching dalam Contextual Teaching and Learning(CTL) terhadap kemampuan komunikasi dan analisis kritis siswa kelas XI IPA di SMA Negeri 5 Yogyakarta
title_sort pengaruh metode hypnoteaching dalam contextual teaching and learning(ctl) terhadap kemampuan komunikasi dan analisis kritis siswa kelas xi ipa di sma negeri 5 yogyakarta
physical xvi, 189; 30
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2013
_version_ 1741226557150593024