Ardiyanti, F. (2013). Pengaruh model pembelajaran berbasis fenomena melalui metode demonstrasi eksperimen terhadap ketrampilan berpikir kritis siswa sekolah dasar negeri Jatigunung I. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationArdiyanti, Farida. Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Fenomena Melalui Metode Demonstrasi Eksperimen Terhadap Ketrampilan Berpikir Kritis Siswa Sekolah Dasar Negeri Jatigunung I. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2013.
MLA (8th ed.) CitationArdiyanti, Farida. Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Fenomena Melalui Metode Demonstrasi Eksperimen Terhadap Ketrampilan Berpikir Kritis Siswa Sekolah Dasar Negeri Jatigunung I. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2013.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.