Pengaruh model pembelajaran berbasis fenomena melalui metode demonstrasi eksperimen terhadap ketrampilan berpikir kritis siswa sekolah dasar negeri Jatigunung I
Hard1/rt
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-085015 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0850152013-10-16Pengaruh model pembelajaran berbasis fenomena melalui metode demonstrasi eksperimen terhadap ketrampilan berpikir kritis siswa sekolah dasar negeri Jatigunung IFarida ArdiyantiMETODE DEMONTRASI EKSPERIMENHard1/rtFak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2013Skripsi72; 30Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
METODE DEMONTRASI EKSPERIMEN |
spellingShingle |
METODE DEMONTRASI EKSPERIMEN Farida Ardiyanti Pengaruh model pembelajaran berbasis fenomena melalui metode demonstrasi eksperimen terhadap ketrampilan berpikir kritis siswa sekolah dasar negeri Jatigunung I |
description |
Hard1/rt |
format |
Skripsi |
author |
Farida Ardiyanti |
author_facet |
Farida Ardiyanti |
author_sort |
Farida Ardiyanti |
title |
Pengaruh model pembelajaran berbasis fenomena melalui metode demonstrasi eksperimen terhadap ketrampilan berpikir kritis siswa sekolah dasar negeri Jatigunung I |
title_short |
Pengaruh model pembelajaran berbasis fenomena melalui metode demonstrasi eksperimen terhadap ketrampilan berpikir kritis siswa sekolah dasar negeri Jatigunung I |
title_full |
Pengaruh model pembelajaran berbasis fenomena melalui metode demonstrasi eksperimen terhadap ketrampilan berpikir kritis siswa sekolah dasar negeri Jatigunung I |
title_fullStr |
Pengaruh model pembelajaran berbasis fenomena melalui metode demonstrasi eksperimen terhadap ketrampilan berpikir kritis siswa sekolah dasar negeri Jatigunung I |
title_full_unstemmed |
Pengaruh model pembelajaran berbasis fenomena melalui metode demonstrasi eksperimen terhadap ketrampilan berpikir kritis siswa sekolah dasar negeri Jatigunung I |
title_sort |
pengaruh model pembelajaran berbasis fenomena melalui metode demonstrasi eksperimen terhadap ketrampilan berpikir kritis siswa sekolah dasar negeri jatigunung i |
physical |
72; 30 |
publisher |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2013 |
_version_ |
1741228799945605120 |