Pengaruh model pembelajaran berbasis fenomena melalui metode demonstrasi eksperimen terhadap ketrampilan berpikir kritis siswa sekolah dasar negeri Jatigunung I

Hard1/rt

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Farida Ardiyanti
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-085015
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0850152013-10-16Pengaruh model pembelajaran berbasis fenomena melalui metode demonstrasi eksperimen terhadap ketrampilan berpikir kritis siswa sekolah dasar negeri Jatigunung IFarida ArdiyantiMETODE DEMONTRASI EKSPERIMENHard1/rtFak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2013Skripsi72; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic METODE DEMONTRASI EKSPERIMEN
spellingShingle METODE DEMONTRASI EKSPERIMEN
Farida Ardiyanti
Pengaruh model pembelajaran berbasis fenomena melalui metode demonstrasi eksperimen terhadap ketrampilan berpikir kritis siswa sekolah dasar negeri Jatigunung I
description Hard1/rt
format Skripsi
author Farida Ardiyanti
author_facet Farida Ardiyanti
author_sort Farida Ardiyanti
title Pengaruh model pembelajaran berbasis fenomena melalui metode demonstrasi eksperimen terhadap ketrampilan berpikir kritis siswa sekolah dasar negeri Jatigunung I
title_short Pengaruh model pembelajaran berbasis fenomena melalui metode demonstrasi eksperimen terhadap ketrampilan berpikir kritis siswa sekolah dasar negeri Jatigunung I
title_full Pengaruh model pembelajaran berbasis fenomena melalui metode demonstrasi eksperimen terhadap ketrampilan berpikir kritis siswa sekolah dasar negeri Jatigunung I
title_fullStr Pengaruh model pembelajaran berbasis fenomena melalui metode demonstrasi eksperimen terhadap ketrampilan berpikir kritis siswa sekolah dasar negeri Jatigunung I
title_full_unstemmed Pengaruh model pembelajaran berbasis fenomena melalui metode demonstrasi eksperimen terhadap ketrampilan berpikir kritis siswa sekolah dasar negeri Jatigunung I
title_sort pengaruh model pembelajaran berbasis fenomena melalui metode demonstrasi eksperimen terhadap ketrampilan berpikir kritis siswa sekolah dasar negeri jatigunung i
physical 72; 30
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2013
_version_ 1741228799945605120