Efektivitas penggunaan pendekatan problem based learning dengan model Think Talk Write (TTW) terhadap peningkatan hasil belajar matematika siswa kelas VII SMPN 14 Yogyakarta (Pokok bahasan aritmatika dan sosila)

Hard1/rt

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Sartika Wahyuningsih
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-085021
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0850212013-10-16Efektivitas penggunaan pendekatan problem based learning dengan model Think Talk Write (TTW) terhadap peningkatan hasil belajar matematika siswa kelas VII SMPN 14 Yogyakarta (Pokok bahasan aritmatika dan sosila)Sartika WahyuningsihTHINK TALK WRITA (TTW) - PENINGKATAN HASIL BELAJARHard1/rtFak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2013Skripsi95; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic THINK TALK WRITA (TTW) - PENINGKATAN HASIL BELAJAR
spellingShingle THINK TALK WRITA (TTW) - PENINGKATAN HASIL BELAJAR
Sartika Wahyuningsih
Efektivitas penggunaan pendekatan problem based learning dengan model Think Talk Write (TTW) terhadap peningkatan hasil belajar matematika siswa kelas VII SMPN 14 Yogyakarta (Pokok bahasan aritmatika dan sosila)
description Hard1/rt
format Skripsi
author Sartika Wahyuningsih
author_facet Sartika Wahyuningsih
author_sort Sartika Wahyuningsih
title Efektivitas penggunaan pendekatan problem based learning dengan model Think Talk Write (TTW) terhadap peningkatan hasil belajar matematika siswa kelas VII SMPN 14 Yogyakarta (Pokok bahasan aritmatika dan sosila)
title_short Efektivitas penggunaan pendekatan problem based learning dengan model Think Talk Write (TTW) terhadap peningkatan hasil belajar matematika siswa kelas VII SMPN 14 Yogyakarta (Pokok bahasan aritmatika dan sosila)
title_full Efektivitas penggunaan pendekatan problem based learning dengan model Think Talk Write (TTW) terhadap peningkatan hasil belajar matematika siswa kelas VII SMPN 14 Yogyakarta (Pokok bahasan aritmatika dan sosila)
title_fullStr Efektivitas penggunaan pendekatan problem based learning dengan model Think Talk Write (TTW) terhadap peningkatan hasil belajar matematika siswa kelas VII SMPN 14 Yogyakarta (Pokok bahasan aritmatika dan sosila)
title_full_unstemmed Efektivitas penggunaan pendekatan problem based learning dengan model Think Talk Write (TTW) terhadap peningkatan hasil belajar matematika siswa kelas VII SMPN 14 Yogyakarta (Pokok bahasan aritmatika dan sosila)
title_sort efektivitas penggunaan pendekatan problem based learning dengan model think talk write (ttw) terhadap peningkatan hasil belajar matematika siswa kelas vii smpn 14 yogyakarta (pokok bahasan aritmatika dan sosila)
physical 95; 30
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2013
_version_ 1741228801139933184