Pengembangan Subject Specific Pedagogy (SSP) matematika pada materi bangun prisma berbasis tahap berpikir Van Hiele dan teori Bruner untuk peserta didik SMP/MTs kelas VIII

Hard1/rt

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Kanti Arifanni
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Tehnologi UIN Sunan Kalijaga 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-085022
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0850222013-10-16Pengembangan Subject Specific Pedagogy (SSP) matematika pada materi bangun prisma berbasis tahap berpikir Van Hiele dan teori Bruner untuk peserta didik SMP/MTs kelas VIIIKanti ArifanniTEORI BRUNER Hard1/rtFak. Sains dan Tehnologi UIN Sunan Kalijaga 2013Skripsi126; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic TEORI BRUNER
spellingShingle TEORI BRUNER
Kanti Arifanni
Pengembangan Subject Specific Pedagogy (SSP) matematika pada materi bangun prisma berbasis tahap berpikir Van Hiele dan teori Bruner untuk peserta didik SMP/MTs kelas VIII
description Hard1/rt
format Skripsi
author Kanti Arifanni
author_facet Kanti Arifanni
author_sort Kanti Arifanni
title Pengembangan Subject Specific Pedagogy (SSP) matematika pada materi bangun prisma berbasis tahap berpikir Van Hiele dan teori Bruner untuk peserta didik SMP/MTs kelas VIII
title_short Pengembangan Subject Specific Pedagogy (SSP) matematika pada materi bangun prisma berbasis tahap berpikir Van Hiele dan teori Bruner untuk peserta didik SMP/MTs kelas VIII
title_full Pengembangan Subject Specific Pedagogy (SSP) matematika pada materi bangun prisma berbasis tahap berpikir Van Hiele dan teori Bruner untuk peserta didik SMP/MTs kelas VIII
title_fullStr Pengembangan Subject Specific Pedagogy (SSP) matematika pada materi bangun prisma berbasis tahap berpikir Van Hiele dan teori Bruner untuk peserta didik SMP/MTs kelas VIII
title_full_unstemmed Pengembangan Subject Specific Pedagogy (SSP) matematika pada materi bangun prisma berbasis tahap berpikir Van Hiele dan teori Bruner untuk peserta didik SMP/MTs kelas VIII
title_sort pengembangan subject specific pedagogy (ssp) matematika pada materi bangun prisma berbasis tahap berpikir van hiele dan teori bruner untuk peserta didik smp/mts kelas viii
physical 126; 30
publisher Fak. Sains dan Tehnologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2013
_version_ 1741228801316093952