Pengembangan Subject Specific Pedagogy (SSP) matematika pada materi bangun prisma berbasis tahap berpikir Van Hiele dan teori Bruner untuk peserta didik SMP/MTs kelas VIII
Hard1/rt
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Tehnologi UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-085022 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0850222013-10-16Pengembangan Subject Specific Pedagogy (SSP) matematika pada materi bangun prisma berbasis tahap berpikir Van Hiele dan teori Bruner untuk peserta didik SMP/MTs kelas VIIIKanti ArifanniTEORI BRUNER Hard1/rtFak. Sains dan Tehnologi UIN Sunan Kalijaga 2013Skripsi126; 30Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
TEORI BRUNER |
spellingShingle |
TEORI BRUNER Kanti Arifanni Pengembangan Subject Specific Pedagogy (SSP) matematika pada materi bangun prisma berbasis tahap berpikir Van Hiele dan teori Bruner untuk peserta didik SMP/MTs kelas VIII |
description |
Hard1/rt |
format |
Skripsi |
author |
Kanti Arifanni |
author_facet |
Kanti Arifanni |
author_sort |
Kanti Arifanni |
title |
Pengembangan Subject Specific Pedagogy (SSP) matematika pada materi bangun prisma berbasis tahap berpikir Van Hiele dan teori Bruner untuk peserta didik SMP/MTs kelas VIII |
title_short |
Pengembangan Subject Specific Pedagogy (SSP) matematika pada materi bangun prisma berbasis tahap berpikir Van Hiele dan teori Bruner untuk peserta didik SMP/MTs kelas VIII |
title_full |
Pengembangan Subject Specific Pedagogy (SSP) matematika pada materi bangun prisma berbasis tahap berpikir Van Hiele dan teori Bruner untuk peserta didik SMP/MTs kelas VIII |
title_fullStr |
Pengembangan Subject Specific Pedagogy (SSP) matematika pada materi bangun prisma berbasis tahap berpikir Van Hiele dan teori Bruner untuk peserta didik SMP/MTs kelas VIII |
title_full_unstemmed |
Pengembangan Subject Specific Pedagogy (SSP) matematika pada materi bangun prisma berbasis tahap berpikir Van Hiele dan teori Bruner untuk peserta didik SMP/MTs kelas VIII |
title_sort |
pengembangan subject specific pedagogy (ssp) matematika pada materi bangun prisma berbasis tahap berpikir van hiele dan teori bruner untuk peserta didik smp/mts kelas viii |
physical |
126; 30 |
publisher |
Fak. Sains dan Tehnologi UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2013 |
_version_ |
1741228801316093952 |