Implementasi pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dengan metode Numbered Head Together (NHT) sebagai upaya mewujudkan Active, Joyfull, Effective Learning (AJEL) pada pembelajaran Matematika siswa kelas VIII c SMP N @ Semanu
ngdm/rt
Saved in:
Main Author: | Kartika Budi Setyowati |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Upaya meningkatkan hasil belajar pada mata pelajaran matematika dengan menggunakan metode kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT) siswa kelas II Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Krendetan, Kecamatan Bagelen, Kabupaten Purworejo
by: Umar
Published: (2014) -
Implementasi pendekatan open ended dengan model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Toghether (NHT) dalam pembelajaran matematika untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan kreatif siswa kelas VII J SMP Negeri 15 Yogyakarta
by: Qonita
Published: (2013) -
Penerapan pembelajaran kooperatif tipe numbered head together (NHT) dilengkapi kartu soal untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar siswa kelas XI IPA MA Ali Maksum
by: Arifatun Khasanah
Published: (2013) -
Implementasi metode pembelajaran kooperatif model number head together untuk meningkatkan kemampuan membaca Al-Qur'an
by: Bambang Luhur Budi Widiyatmoko
Published: (2019) -
Pengaruh strategi cooperative learning tipe Numbered Head Together terhadap minat belajar dan prestasi belajar pada mata pelajaran Ibadah siswa kelas XI SMA Muhammadiyah Mlati Sleman Yogyakarta
by: Agus Awang Pamungkas
Published: (2014)