Pengaruh penguasaan al Istima terhadap prestasi al Imla' siswa kelas XI MAN Gandekan Bantul tahun ajaran 2012 / 2013
irada/oen, .01
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-085370 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0853702013-11-04Pengaruh penguasaan al Istima terhadap prestasi al Imla' siswa kelas XI MAN Gandekan Bantul tahun ajaran 2012 / 2013Bak Laa RoybaIMLA'irada/oen, .01Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2013Skripsixxvii, 105; 30Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
IMLA' |
spellingShingle |
IMLA' Bak Laa Royba Pengaruh penguasaan al Istima terhadap prestasi al Imla' siswa kelas XI MAN Gandekan Bantul tahun ajaran 2012 / 2013 |
description |
irada/oen, .01 |
format |
Skripsi |
author |
Bak Laa Royba |
author_facet |
Bak Laa Royba |
author_sort |
Bak Laa Royba |
title |
Pengaruh penguasaan al Istima terhadap prestasi al Imla' siswa kelas XI MAN Gandekan Bantul tahun ajaran 2012 / 2013 |
title_short |
Pengaruh penguasaan al Istima terhadap prestasi al Imla' siswa kelas XI MAN Gandekan Bantul tahun ajaran 2012 / 2013 |
title_full |
Pengaruh penguasaan al Istima terhadap prestasi al Imla' siswa kelas XI MAN Gandekan Bantul tahun ajaran 2012 / 2013 |
title_fullStr |
Pengaruh penguasaan al Istima terhadap prestasi al Imla' siswa kelas XI MAN Gandekan Bantul tahun ajaran 2012 / 2013 |
title_full_unstemmed |
Pengaruh penguasaan al Istima terhadap prestasi al Imla' siswa kelas XI MAN Gandekan Bantul tahun ajaran 2012 / 2013 |
title_sort |
pengaruh penguasaan al istima terhadap prestasi al imla' siswa kelas xi man gandekan bantul tahun ajaran 2012 / 2013 |
physical |
xxvii, 105; 30 |
publisher |
Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2013 |
_version_ |
1741228860470460416 |