Model pembelajaran karakter pada mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial (IPS) kelas V SD Muhammadiyah Karangwaru Yogyakarta

wati/oen, .01

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Luki Raharjo
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-085505
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0855052013-11-12Model pembelajaran karakter pada mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial (IPS) kelas V SD Muhammadiyah Karangwaru Yogyakarta Luki RaharjoPENDIDIKAN KARAKTERwati/oen, .01Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2013Skripsixv, 187; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENDIDIKAN KARAKTER
spellingShingle PENDIDIKAN KARAKTER
Luki Raharjo
Model pembelajaran karakter pada mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial (IPS) kelas V SD Muhammadiyah Karangwaru Yogyakarta
description wati/oen, .01
format Skripsi
author Luki Raharjo
author_facet Luki Raharjo
author_sort Luki Raharjo
title Model pembelajaran karakter pada mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial (IPS) kelas V SD Muhammadiyah Karangwaru Yogyakarta
title_short Model pembelajaran karakter pada mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial (IPS) kelas V SD Muhammadiyah Karangwaru Yogyakarta
title_full Model pembelajaran karakter pada mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial (IPS) kelas V SD Muhammadiyah Karangwaru Yogyakarta
title_fullStr Model pembelajaran karakter pada mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial (IPS) kelas V SD Muhammadiyah Karangwaru Yogyakarta
title_full_unstemmed Model pembelajaran karakter pada mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial (IPS) kelas V SD Muhammadiyah Karangwaru Yogyakarta
title_sort model pembelajaran karakter pada mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial (ips) kelas v sd muhammadiyah karangwaru yogyakarta
physical xv, 187; 30
publisher Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2013
_version_ 1741228885272428544