Efektivitas metode Peer Lesson dalam pembelajaran bahasa Arab siswa kelas VIII di MTsN Lab UIN Yogyakarta
ireda/oen, .01
Saved in:
Main Author: | Veronica Laelatul Fikriyah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Teori belajar konstruktivisme dalam pembelajaran bahasa Arab di kelas VIII MTs N Lab UIN Yogyakarta
by: Ahmad Zaky Zamani
Published: (2015) -
Efektivitas model pembelajaran inquiry tipe pictorial riddle dilengkapi dengan metode Snowball Drilling dalam pembelajaran matematika terhadap pemahaman konsep dan motivasi belajar siswa kelas VIII MTsN Lab UIN Yogyakarta
by: Umu Azizah
Published: (2012) -
Efektivitas model pembelajaran arias berbantuan LKS terhadap penalaran matematika siswa kelas VIII MTsN Dolopo Madiun
by: Khuzniyyatus Sa'adah
Published: (2012) -
Efektivitas pengelolaan kelas dengan penerapan metode peer lesson dalam pembelajaran al Qur'an hadits siswa kelas VII semester 2 MTsN Sumber Agung Bantul Yogyakarta tahun ajaran 2006/2007
by: Siti Choiriyah
Published: (2008) -
Studi komparasi implementasi kurikulum 2013 dalam pembelajaran bahasa Arab pada siswa kelas VII di MTsN Lab UIN Yogyakarta dan MTsN Yogyakarta 1
by: Fikri Hamzah
Published: (2016)