Upaya meningkatkan hasil belajar matematika pada operasi penjumlahan pecahan melalui pendekatkan Contextual Teaching and Learning (CTL) pada siswa kelas IV B MIN Kebonagung Imogiri Bantul

Ngdm/oen, .01

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Sutinah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-085609
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0856092013-11-19Upaya meningkatkan hasil belajar matematika pada operasi penjumlahan pecahan melalui pendekatkan Contextual Teaching and Learning (CTL) pada siswa kelas IV B MIN Kebonagung Imogiri BantulSutinahMATEMATIKA - METODE PEMBELAJARANNgdm/oen, .01Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2013Skripsixv, 120; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MATEMATIKA - METODE PEMBELAJARAN
spellingShingle MATEMATIKA - METODE PEMBELAJARAN
Sutinah
Upaya meningkatkan hasil belajar matematika pada operasi penjumlahan pecahan melalui pendekatkan Contextual Teaching and Learning (CTL) pada siswa kelas IV B MIN Kebonagung Imogiri Bantul
description Ngdm/oen, .01
format Skripsi
author Sutinah
author_facet Sutinah
author_sort Sutinah
title Upaya meningkatkan hasil belajar matematika pada operasi penjumlahan pecahan melalui pendekatkan Contextual Teaching and Learning (CTL) pada siswa kelas IV B MIN Kebonagung Imogiri Bantul
title_short Upaya meningkatkan hasil belajar matematika pada operasi penjumlahan pecahan melalui pendekatkan Contextual Teaching and Learning (CTL) pada siswa kelas IV B MIN Kebonagung Imogiri Bantul
title_full Upaya meningkatkan hasil belajar matematika pada operasi penjumlahan pecahan melalui pendekatkan Contextual Teaching and Learning (CTL) pada siswa kelas IV B MIN Kebonagung Imogiri Bantul
title_fullStr Upaya meningkatkan hasil belajar matematika pada operasi penjumlahan pecahan melalui pendekatkan Contextual Teaching and Learning (CTL) pada siswa kelas IV B MIN Kebonagung Imogiri Bantul
title_full_unstemmed Upaya meningkatkan hasil belajar matematika pada operasi penjumlahan pecahan melalui pendekatkan Contextual Teaching and Learning (CTL) pada siswa kelas IV B MIN Kebonagung Imogiri Bantul
title_sort upaya meningkatkan hasil belajar matematika pada operasi penjumlahan pecahan melalui pendekatkan contextual teaching and learning (ctl) pada siswa kelas iv b min kebonagung imogiri bantul
physical xv, 120; 30
publisher Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2013
_version_ 1741228906080370688