Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Square (TPSq) dengan metode Talking Stick terhadap pengkatan keaktifan dan hasil belajar matematika siswa kelas VIII SMP Muhammadiyah 2 Kalasan

irada/ rt

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Erlita Sari
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-085637
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0856372013-11-19Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Square (TPSq) dengan metode Talking Stick terhadap pengkatan keaktifan dan hasil belajar matematika siswa kelas VIII SMP Muhammadiyah 2 KalasanErlita Sari METODE TALKING STICK irada/ rtFak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2013Skripsixviii, 91; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic METODE TALKING STICK
spellingShingle METODE TALKING STICK
Erlita Sari
Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Square (TPSq) dengan metode Talking Stick terhadap pengkatan keaktifan dan hasil belajar matematika siswa kelas VIII SMP Muhammadiyah 2 Kalasan
description irada/ rt
format Skripsi
author Erlita Sari
author_facet Erlita Sari
author_sort Erlita Sari
title Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Square (TPSq) dengan metode Talking Stick terhadap pengkatan keaktifan dan hasil belajar matematika siswa kelas VIII SMP Muhammadiyah 2 Kalasan
title_short Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Square (TPSq) dengan metode Talking Stick terhadap pengkatan keaktifan dan hasil belajar matematika siswa kelas VIII SMP Muhammadiyah 2 Kalasan
title_full Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Square (TPSq) dengan metode Talking Stick terhadap pengkatan keaktifan dan hasil belajar matematika siswa kelas VIII SMP Muhammadiyah 2 Kalasan
title_fullStr Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Square (TPSq) dengan metode Talking Stick terhadap pengkatan keaktifan dan hasil belajar matematika siswa kelas VIII SMP Muhammadiyah 2 Kalasan
title_full_unstemmed Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Square (TPSq) dengan metode Talking Stick terhadap pengkatan keaktifan dan hasil belajar matematika siswa kelas VIII SMP Muhammadiyah 2 Kalasan
title_sort efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe think pair square (tpsq) dengan metode talking stick terhadap pengkatan keaktifan dan hasil belajar matematika siswa kelas viii smp muhammadiyah 2 kalasan
physical xviii, 91; 30
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2013
_version_ 1741228916657356800