Inovasi nilai pelanggan dalam perencanaan dan pengembangan produk: Aplikasi strategi samudra biru dalam meraih keunggulan

ul,6/ws.c.1-6/irh,c.7-9

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Humiras Hardi Purba
Format: Sirkulasi
Language:Indonesia
Published: Graha Ilmu 2009
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-086190
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0861902013-12-09Inovasi nilai pelanggan dalam perencanaan dan pengembangan produk: Aplikasi strategi samudra biru dalam meraih keunggulanHumiras Hardi PurbaMANAJEMEN PRODUKSIul,6/ws.c.1-6/irh,c.7-9Graha Ilmu2009Sirkulasi208; 23ISBN:978-979-756-432-2Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MANAJEMEN PRODUKSI
spellingShingle MANAJEMEN PRODUKSI
Humiras Hardi Purba
Inovasi nilai pelanggan dalam perencanaan dan pengembangan produk: Aplikasi strategi samudra biru dalam meraih keunggulan
description ul,6/ws.c.1-6/irh,c.7-9
format Sirkulasi
author Humiras Hardi Purba
author_facet Humiras Hardi Purba
author_sort Humiras Hardi Purba
title Inovasi nilai pelanggan dalam perencanaan dan pengembangan produk: Aplikasi strategi samudra biru dalam meraih keunggulan
title_short Inovasi nilai pelanggan dalam perencanaan dan pengembangan produk: Aplikasi strategi samudra biru dalam meraih keunggulan
title_full Inovasi nilai pelanggan dalam perencanaan dan pengembangan produk: Aplikasi strategi samudra biru dalam meraih keunggulan
title_fullStr Inovasi nilai pelanggan dalam perencanaan dan pengembangan produk: Aplikasi strategi samudra biru dalam meraih keunggulan
title_full_unstemmed Inovasi nilai pelanggan dalam perencanaan dan pengembangan produk: Aplikasi strategi samudra biru dalam meraih keunggulan
title_sort inovasi nilai pelanggan dalam perencanaan dan pengembangan produk: aplikasi strategi samudra biru dalam meraih keunggulan
physical 208; 23
publisher Graha Ilmu
publishDate 2009
isbn ISBN:978-979-756-432-2
_version_ 1741229014907879424