Merek dan psikologi konsumen: implikasi pada strategi pemasaran
ng,5/ws.c.1-5
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Sirkulasi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Graha Ilmu
2008
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-086365 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0863652013-12-11Merek dan psikologi konsumen: implikasi pada strategi pemasaranErna FerrinadewiPSIKOLOGI PEMASARAN ng,5/ws.c.1-5Graha Ilmu2008Sirkulasi208; 24ISBN:978-979-756-386-8Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PSIKOLOGI PEMASARAN |
spellingShingle |
PSIKOLOGI PEMASARAN Erna Ferrinadewi Merek dan psikologi konsumen: implikasi pada strategi pemasaran |
description |
ng,5/ws.c.1-5 |
format |
Sirkulasi |
author |
Erna Ferrinadewi |
author_facet |
Erna Ferrinadewi |
author_sort |
Erna Ferrinadewi |
title |
Merek dan psikologi konsumen: implikasi pada strategi pemasaran |
title_short |
Merek dan psikologi konsumen: implikasi pada strategi pemasaran |
title_full |
Merek dan psikologi konsumen: implikasi pada strategi pemasaran |
title_fullStr |
Merek dan psikologi konsumen: implikasi pada strategi pemasaran |
title_full_unstemmed |
Merek dan psikologi konsumen: implikasi pada strategi pemasaran |
title_sort |
merek dan psikologi konsumen: implikasi pada strategi pemasaran |
physical |
208; 24 |
publisher |
Graha Ilmu |
publishDate |
2008 |
isbn |
ISBN:978-979-756-386-8 |
_version_ |
1741229049265520640 |