Merek dan psikologi konsumen: implikasi pada strategi pemasaran

ng,5/ws.c.1-5

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Erna Ferrinadewi
Format: Sirkulasi
Language:Indonesia
Published: Graha Ilmu 2008
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-086365
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0863652013-12-11Merek dan psikologi konsumen: implikasi pada strategi pemasaranErna FerrinadewiPSIKOLOGI PEMASARAN ng,5/ws.c.1-5Graha Ilmu2008Sirkulasi208; 24ISBN:978-979-756-386-8Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PSIKOLOGI PEMASARAN
spellingShingle PSIKOLOGI PEMASARAN
Erna Ferrinadewi
Merek dan psikologi konsumen: implikasi pada strategi pemasaran
description ng,5/ws.c.1-5
format Sirkulasi
author Erna Ferrinadewi
author_facet Erna Ferrinadewi
author_sort Erna Ferrinadewi
title Merek dan psikologi konsumen: implikasi pada strategi pemasaran
title_short Merek dan psikologi konsumen: implikasi pada strategi pemasaran
title_full Merek dan psikologi konsumen: implikasi pada strategi pemasaran
title_fullStr Merek dan psikologi konsumen: implikasi pada strategi pemasaran
title_full_unstemmed Merek dan psikologi konsumen: implikasi pada strategi pemasaran
title_sort merek dan psikologi konsumen: implikasi pada strategi pemasaran
physical 208; 24
publisher Graha Ilmu
publishDate 2008
isbn ISBN:978-979-756-386-8
_version_ 1741229049265520640