Dasar dasar manajemen merek: alat pemasaran untuk memenangkan persaingan

ng,6/why, c.1-6

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Surachman Suryaatmaja
Format: Sirkulasi
Language:Indonesia
Published: Bayumedia Publishing 2008
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-088218
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0882182014-01-24Dasar dasar manajemen merek: alat pemasaran untuk memenangkan persaingan Surachman SuryaatmajaPROMOSI - MEREK DAGANGng,6/why, c.1-6Bayumedia Publishing2008Sirkulasix, 286; 21ISBN:978-979-3323-22-0Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PROMOSI - MEREK DAGANG
spellingShingle PROMOSI - MEREK DAGANG
Surachman Suryaatmaja
Dasar dasar manajemen merek: alat pemasaran untuk memenangkan persaingan
description ng,6/why, c.1-6
format Sirkulasi
author Surachman Suryaatmaja
author_facet Surachman Suryaatmaja
author_sort Surachman Suryaatmaja
title Dasar dasar manajemen merek: alat pemasaran untuk memenangkan persaingan
title_short Dasar dasar manajemen merek: alat pemasaran untuk memenangkan persaingan
title_full Dasar dasar manajemen merek: alat pemasaran untuk memenangkan persaingan
title_fullStr Dasar dasar manajemen merek: alat pemasaran untuk memenangkan persaingan
title_full_unstemmed Dasar dasar manajemen merek: alat pemasaran untuk memenangkan persaingan
title_sort dasar dasar manajemen merek: alat pemasaran untuk memenangkan persaingan
physical x, 286; 21
publisher Bayumedia Publishing
publishDate 2008
isbn ISBN:978-979-3323-22-0
_version_ 1741229317656936448