Dasar dasar manajemen merek: alat pemasaran untuk memenangkan persaingan
ng,6/why, c.1-6
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Sirkulasi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Bayumedia Publishing
2008
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-088218 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0882182014-01-24Dasar dasar manajemen merek: alat pemasaran untuk memenangkan persaingan Surachman SuryaatmajaPROMOSI - MEREK DAGANGng,6/why, c.1-6Bayumedia Publishing2008Sirkulasix, 286; 21ISBN:978-979-3323-22-0Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PROMOSI - MEREK DAGANG |
spellingShingle |
PROMOSI - MEREK DAGANG Surachman Suryaatmaja Dasar dasar manajemen merek: alat pemasaran untuk memenangkan persaingan |
description |
ng,6/why, c.1-6 |
format |
Sirkulasi |
author |
Surachman Suryaatmaja |
author_facet |
Surachman Suryaatmaja |
author_sort |
Surachman Suryaatmaja |
title |
Dasar dasar manajemen merek: alat pemasaran untuk memenangkan persaingan |
title_short |
Dasar dasar manajemen merek: alat pemasaran untuk memenangkan persaingan |
title_full |
Dasar dasar manajemen merek: alat pemasaran untuk memenangkan persaingan |
title_fullStr |
Dasar dasar manajemen merek: alat pemasaran untuk memenangkan persaingan |
title_full_unstemmed |
Dasar dasar manajemen merek: alat pemasaran untuk memenangkan persaingan |
title_sort |
dasar dasar manajemen merek: alat pemasaran untuk memenangkan persaingan |
physical |
x, 286; 21 |
publisher |
Bayumedia Publishing |
publishDate |
2008 |
isbn |
ISBN:978-979-3323-22-0 |
_version_ |
1741229317656936448 |